
Dekumentasi
PIPANISASI PONDOK PESANTREN SAUBA JONGGOL JAWA BARAT
Alhamdulillah, Ahad, 23 November 2025, telah dilaksanakan pipanisasi di pondok pesantren SAUBA dan warga daerah Babakan Ngantai, Jonggol, Jawabarat, sepanjang 3.100 Meter.

Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan kajian oleh Ustadz Syujuan hafidzahullah, hampir 200 relawan hadir dalam pip

anisasi ini, utusan dari berbagai lembaga, yayasan yang ada di Jawa Barat.
Mereka hadir dengan tujuan membentangkan pipa, mengalirkan air dan mengambil berkah dari program pipanisasi yayasan Al Ummahat ini, kegiatan ini juga terasa spesial karena dihadiri oleh perangkat pemerintah setempat, kepala desa, BHABINKANTIBMAS, RT, dan tokoh masyarakat, pada kesempatan ini, diadakan juga pembagian sembako sebanyak 50 paket kepada warga yang ada di sekitaran pondok pesantren, ada juga jilbab cinta untuk ibu-ibu dan anak perempuan, serta roti cinta yang selalu menemani semua giat-giat sosial Al Ummahat.

Acara pipanisasi ini juga dihadiri oleh pengurus yayasan, pembina yayasan dan relawan Al Ummahat yang turun full team beserta para santri dari BQA putra, kami mengucapkan puji dan syukur kepada Allahu taala atas terlaksana nya pipanisasi ini, juga kepada semua relawan dari NGO, yayasan, lembaga ataupun relawan mandiri yang tidak bisa kami tulis semua nya, serta kepada para muhsinin dan donatur kami yang selalu support kegiatan-kegiatan kami dilapangan, jazakallah khair semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan kita kelak di yaumil hisab…. Aamiin
_Yukk….dukung terus program-program Al Ummahat Peduli_
#Muamalat 3480005725
#Konfirmasi 082112349897
Rekening Donasi
Bank Muamalat
No Rek : 3480005725
Atas Nama Al Ummahat Bekasi Yayasan
Klik Copy Nomor Rekening
Konfirmasi Transfer
Via Whatsapp 082112349897
Format : Nama#TujuanDonasi#Nominal
Klik Copy Nomor WA
Semoga allah meneria amal kebaikan kita semua dan menjadi pahala yang berlipat di akherat kelak, serta kami ucapkan jazaakumullahu khoiron kepada para muhsinin yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.





